Pakta Integritas Peserta PPG (Format Word)

pakta integritas ppg

Pakta Integritas ini merupakan salah satu kelengkapan bagi calon peserta PPG 2018 yang telah lulus pretest. Jadi bila anda lulus pada pretest kemarin (skor memenuhi batas minimal) maka lebih baik menyiapkan berkas ini sesegera mungkin dan bisa mengurus berkas-berkas lain.

Pakta integritas merupakan hal yang biasa dalam setiap permintaan dokumen kedinasan. Dengan menandatanganinya, berarti anda bertanggung jawab terhadap keabsahan dan kebenaran bukti fisik yang telah diserahkan. Serta bersedia menanggung sanksi dan dampak hukum jika terbukti memalsukan atau berkas tersebut tidak benar.

Dalam pelaksaan PPG 2021 ini, semua calon peserta diwajibkan membuat pakta integritas. Untuk itu, berikut ini format pakta integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 dalam format word, sehingga bisa anda isi sesuai identitas anda masing-masing.

pakta integritas ppg 2018

Download Pakta Integritas Calon Peserta PPG 2021

Semoga bermanfaat. .

.
Terima kasih telah mengunjungi lapak sederhana ini. Kehadiran dan dukungan Anda adalah penyemangat saya untuk terus menulis dan berbagi informasi tentang pendidikan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda.