Skip to main content

follow us

Pakta Integritas ini merupakan salah satu kelengkapan bagi calon peserta PPG 2018 yang telah lulus pretest. Jadi bila anda lulus pada pretest kemarin (skor memenuhi batas minimal) maka lebih baik menyiapkan berkas ini sesegera mungkin dan bisa mengurus berkas-berkas lain.

Pakta integritas merupakan hal yang biasa dalam setiap permintaan dokumen kedinasan. Dengan menandatanganinya, berarti anda bertanggung jawab terhadap keabsahan dan kebenaran bukti fisik yang telah diserahkan. Serta bersedia menanggung sanksi dan dampak hukum jika terbukti memalsukan atau berkas tersebut tidak benar.

Dalam pelaksaan PPG 2018 ini, semua calon peserta diwajibkan membuat pakta integritas. Untuk itu, berikut ini format pakta integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018 dalam format word, sehingga bisa anda isi sesuai identitas anda masing-masing.




Download Pakta Integritas Calon Peserta PPG 2018

Semoga bermanfaat. . .

Artikel Lainnya:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar