Contoh Laporan Pelaksanaan ANBK SD

Laporan Pelaksanaan ANBK SD Tahun 2023 - Setelah melalui berbagai tahapan ANBK tahun ini, mulai dari persiapan (simulasi dan gladi bersih) hingga pelaksanaan yang berjalan dengan sukses, maka kini saatnya kita membuat laporan pelaksanaan kegiatan.

Setahu admin, memang belum ada instruksi resmi dari Dinas Pendidikan maupun Kemendikbudristek agar sekolah menyusun laporan kegiatan. Tetapi tidak ada salahnya kita menyiapkan dokumen ini, sehingga jika sewaktu-waktu diminta sudah kita siapkan lebih dulu. Atau misalkan tidak diminta, bisa kita simpan sebagai arsip sekolah.

Menyusun laporan pelaksanaan ANBK membuat kita memiliki dokumentasi tertulis terkait kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini, sebagai bahan laporan kepada warga sekolah, komite, dan masyarakat. Selain itu juga bisa menjadi bukti fisik laporan keuangan mengingat penyelenggaraan ANBK ini bersumber dari dana BOS.

Untuk itulah, saya mencoba menyusun Laporan Pelaksanaan ANBK SD format word (.docx) dengan harapan memudahkan bagi Bapak/Ibu yang ingin menyusun laporan serupa. Silakan Bapak/Ibu sesuaikan dengan kondisi di satuan pendidikan masing-masing, dan jika masih ada yang perlu ditambahkan bisa dilengkapi sendiri.

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan, silahkan mengunduhnya melalui tautan di bawah ini:

laporan pelaksanaan anbk
Laporan ANBK 320kb

Adapun keuntungan lain yang bisa kita dapatkan apabila menyusun laporan kegiatan yaitu sebagai bahan evaluasi untuk pengembangan sekolah ke depan. Seperti ketersediaan PC client sudah cukup atau belum, kecepatan internet, dan hal teknis lain bisa ditingkatkan lagi. Sehingga pelaksaan ANBK yang akan datang di lembaga kita bisa berjalan lebih baik lagi.

Demikian yang dapat admin bagikan kali ini terkait contoh laporan pelaksanaan kegiatan ANBK. Mudah-mudahan bermanfaat.

Terima kasih telah mengunjungi lapak sederhana ini. Kehadiran dan dukungan Anda adalah penyemangat saya untuk terus menulis dan berbagi informasi tentang pendidikan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda.