√ Kalender 2024 Format PDF, Word & Excel

kalender 2024

Adanya kalender merupakan hal yang wajib kita miliki untuk kita letakkan di rumah, tempat kerja, atau dimanapun tempat yang kita inginkan. Apalagi menjelang pergantian tahun, siapapun akan terpikir untuk segera memiliki kalender tahun yang akan datang.

Bentuk kalender pun saat ini bermacam-macam. Anda bisa berselancar di internet untuk melihat banyak model kalender yang bisa miliki, atau pergi ke percetakan yang biasanya menyediakan kalender terbaru yang kita inginkan.

Namun berdasarkan pengamatan saya, masih sedikit yang membagikan kalender dalam format word (doc/docx) atau excel (xls/xslx). Kebanyakan berupa file psd, cdr atau pdf yang sebenarnya lebih diperuntukkan untuk percetakan besar.

Padahal kalender yang berformat doc atau xls sebenarnya juga banyak yang membutuhkan. Terutama apabila anda tidak mau ribet dan ingin segera mencetak melalui mesin printer biasa dan anda pasang di dekat tempat kerja anda, misalnya.

Itulah yang membuat saya mencoba mendesain Kalender 2024 berikut ini dengan menggunakan Ms Word dan Excel. Mungkin saja anda membutuhkan.

Apabila anda tertarik dengan kalender 2024 format word dan excel, silakan mengunduhnya melalui link di bawah ini:

Kalender 2024.pdf 100kb
kalender 2024.xlsx 15kb
Kalender 2024.docx 34kb

Selain lebih mudah dan cepat mencetaknya, anda juga mudah mengeditnya sesuai keperluan. Seperti menambahkan hari dan tanggal penting untuk kegiatan pribadi anda. Anda bisa menambahkan semuanya sebelum mencetak sehingga terlihat lebih rapi.

Itu saja yang bisa saya bagikan kali ini terkait Kalender 2023 format word dan excel. Semoga bermanfaat.

Terima kasih telah mengunjungi lapak sederhana ini. Kehadiran dan dukungan Anda adalah penyemangat saya untuk terus menulis dan berbagi informasi tentang pendidikan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda.