5 Contoh Spanduk/Poster HUT RI Ke 73 Tahun 2018

Spanduk HUT RI ke 73 Tahun 2018, Poster HUT RI ke 73 Tahun 2018, Banner HUT RI ke 73 Tahun 2018, Baliho HUT RI ke 73 Tahun 2018, Umbul-umbul HUT RI ke 73 Tahun 2018

Peringatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 ini terasa sangat istimewa. Sebab tanggalnya berdekatan dengan dimulainya event olahraga Asian Games, dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya. Gegap gempita hari kemerdekaan pun bercampur dengan suka cita menjamu atlet-atlet negara lain yang berkompetisi di ajang olahraga terbesar se Asia.

Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan banyak ragamnya. Ada yang menggelar lomba khas tujuh belasan, memasang atribut merah putih di jalan-jalan, atau mengenakan pakaian adat saat bekerja. Cara-cara tersebut dilakukan sebagai ungkapan sukacita dan rasa syukur atas kemerdekaan yang diperjuangkan para pahlawan terdahulu.

Nah, yang tak boleh ketinggalan dari peringatan HUT Kemerdekaan adalah memasang baliho, poster, spanduk, atau bisa juga umbul-umbul di jalan maupun tempat-tempat strategis. Tempat strategis yang dimaksud adalah kantor pemerintahan, swasta, atau lapangan tempat dilangsungkannya upacara bendera.

Untuk itu, kali ini saya ingin membagikan 5 contoh spanduk/poster HUT RI tahun 2018. Desain-desain berikut ini bersumber dari situs www.setneg.id. Berhubung disitu formatnya masih .ai, maka saya convert dalam format gambar (JPEG/PNG) dengan tujuan memudahkan anda apabila ingin langsung mencetaknya. Namun bila anda ingin mencari desain yang lebih lengkap, silahkan mengunjungi situs www.setneg.go.id.

Untuk menyimpan gambar ukuran sebenarnya, silahkan klik tombol simpan di bawah gambar yang tampil.

Baliho Alternatif NoPhoto Public (Asian Games)

Baliho HUT RI

Baliho Merah Atlet (Asian Games)

baliho hut ri asian games

Baliho Merah Public (Asian Games)

baliho merah hut ri 2018

Poster A3 Merah Public (Asian Games)

poster hut ri asian games

Spanduk Merah Atlet (Asian Games)

spanduk hut ri 2018

Demikianlah kumpulan contoh spanduk/poster untuk keperluan HUT RI ke 73 Tahun 2018. Mudah-mudahan semangat HUT Proklamasi kali memberi semangat kita semua untuk lebih giat bekerja, agar bangsa ini semakin maju bersaing dengan bangsa lain, sesuai tema yang diusung yaitu Kerja Kita, Prestasi Bangsa. Amiin.

Guru biasa yang ingin belajar dan berbagi.