5 Gambar dan Kata Ucapan HUT Korpri

hut korpri

Pada tanggal 29 November, segenap pegawai yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memperingati hari jadinya yang ke 50. Sebagaimana peringatan HUT pada umumnya, memberikan ucapan selamat menjadi salah satu cara untuk ikut memeriahkannya.

Seperti kita ketahui, jabatan pegawai khusunya PNS/ASN saat ini masih menjadi primadona bagi sebagian masyarakat. Terbukti saat pelaksanaan tes cpns beberapa waktu lalu, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Jumlah pelamar jauh melebihi kuota yang dibutuhkan. Ini menunjukan betapa profesi pegawai masih menjadi idaman.

Tugas dan tanggung jawab seorang pegawai tidaklah ringan. Apalagi di era keterbukaan informasi sekarang ini. Mereka dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal jika tidak ingin mendapat kritik dari masyarakat. Sinergi antara pegawai dan masyarakat dan pegawai sangatlah penting untuk mempercepat pembangunan di segala bidang.

...mudah-mudahan PNS/ASN terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Nah, berikut ini beberapa gambar dan ucapan selamat HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021.

hari korpri

1. Teruslah berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri. Meningkatkan pelayanan publik prima bagi seluruh masyarakat. Mengemban tugas dan tanggung jawab pengabdian negara kepada bangsa dan rakyat di seluruh penjuru tanah air. Selamat HUT KORPRI Ke-50.

hut korpri ke 50

2. Tingkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, meningkatkan kinerja di bidang pelayanan publik dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan. Selamat HUT KORPRI ke-50.

hut korpri

3. Teruslah menjadi perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara. Selamat HUT KORPRI Ke 50.

selamat hut korpri

4. KORPRI siap bekerja bersama dengan segenap komponen bangsa guna menjaga stabilitas negara, dan mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat. KORPRI bersatu menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa. Selamat HUT KORPRI Ke 50.

hut korpri ke 50

5. Fokuskan energi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, kepada masyarakat. Teruslah berada di garis depan untuk memenangkan kompetisi global melalui pelayanan publik yang prima. Jadilah aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi atas permasalahan bangsa. Selamat HUT KORPRI Ke 50.

Demikian postingan singkat berisi gambar dan ucapan HUT Kopri ke-50 Tahun 2021. Sesuai tema peringatan tahun ini, semoga Korpri kian lebih baik dalam melayani dan bekerja untuk masyarakat, serta menjadi garda depan dalam menyatukan bangsa.

Terima kasih telah mengunjungi lapak sederhana ini. Kehadiran dan dukungan Anda adalah penyemangat saya untuk terus menulis dan berbagi informasi tentang pendidikan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda.