10 Gambar Ucapan Hari Remaja Internasional 2021

gambar selamat hari remaja

Hari Remaja Internasional diperingati tiap tanggal 12 Agustus. Peringatan ini menandakan pentingnya kontribusi dan peran remaja untuk masa depan dunia.

Dunia telah mengakui perlunya dukungan kepada remaja baik secara individu maupun kolektif untuk menjaga keberlangsungan bumi ini di masa yang akan datang. Serta perlu upaya pendampingan agar para remaja kelak bisa menghadapi tantangan-tantangan yang kian kompleks.

Tema Hari Remaja Internasional 2021 adalah Transforming Food Systems: Youth Innovation for Human and Planetary Health” (Mengubah Sistem Pangan: Inovasi Pemuda untuk Kesehatan Manusia dan Planet”).

Tujuan tema ini adalah menyoroti bahwa keberhasilan upaya global khususnya sistem pangan tidak akan tercapai tanpa partisipasi yang berarti dari para pemuda.

Beberapa masalah dunia yang saat ini disuarakan para remaja melalui ECOSOC Youth Forum (EYF) 2021 antara lain dampak pandemi terkait dampaknya terhadap kesehatan manusia, lingkungan, dan sistem pangan.

Dalam forum itu, para pemuda menekankan pentingnya sistem pangan yang lebih adil. Mereka merekomendasikan pengembangan kapasitas yang memadai terkait dengan ketahanan sistem pangan selama masa pandemi.

Melalui momen ini, diharapkan kita generasi muda punya kontribusi positif terhadap masalah yang sekarang terjadi terutama pandemi yang masih terjadi.

Gambar Ucapan Hari Remaja Internasional 2021

Berikut ini beberapa gambar ucapan selamat hari remaja internasional yang bisa teman-teman bagikan di media sosial.

hari remaja nasional
hari remaja internasional
international youth
international youth day
selamat hari remaja
selamat hari remaja internasional
youth day
youth day 2021
hari remaja

Demikian artikel yang dapat saya bagikan kali ini tentang tema dan gambar ucapan selamat hari remaja internasional. Mudah-mudahan bermanfaat.

Terima kasih telah mengunjungi lapak sederhana ini. Kehadiran dan dukungan Anda adalah penyemangat saya untuk terus menulis dan berbagi informasi tentang pendidikan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda.