Skip to main content

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik / Pretest PPG Kemenag Mei 2022

pengumuman pretest ppg

Informasi yang ditunggu-tunggu Bapak/Ibu guru Pendidikan Agama Islam (PAI) peserta pretest PPG akhirnya datang juga. Dirjen Pendis Kementerian Agama merilis hasil seleksi akademik Bapak dan Ibu mulai tanggal 27 Mei 2022.

Kepastian informasi tersebut berdasarkan Surat Edaran Dirjen Pendidikan Islam nomor B-1247/DJ.I/Dt.I.IV/HM.01/05/2022 tanggal 25 Mei 2022 tentang Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) Tahun 2022.

Oleh sebab itu, bagi Bapak/Ibu Guru PAI yang telah mengikuti seleksi akademik/pretest daring berbasis domisili pada tanggal 12, 14, dan 15 Mei lalu silakan mengecek akun SIAGA masing-masing (pada FITUR PRETEST). Di akun Bapak/Ibu akan tertera keterangan apakah lulus atau tidak lulus dalam seleksi kali ini.

Seperti diketahui, seleksi akademik secara daring berbasis domisili beberapa waktu lalu dilaksanakan untuk menetapkan peserta/mahasiswa PPG Daljab Tahun 2022. Untuk itu, besar harapan dari kita semua agar Bapak/Ibu berstatus lulus seleksi dan segera mendapat kuota peserta PPG Daljab tahun ini.

Demikian informasi singkat yang bisa admin bagikan berkaitan dengan dirilisnya hasil pretest PPG Guru PAI 2022. Semoga bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar