Download Kalender 2021 Bertema Kesehatan (JPG dan PDF)

kalender 2021 tema kesehatan

Download Kalender 2021 Bertema Kesehatan – Kalender merupakan benda wajib yang harus ada di tiap rumah. Meskipun di handphone kita sebenarnya sudah tersedia aplikasi kalender, namun jika tidak ada bentuk cetaknya serasa ada yang kurang.

Kalender umumnya dipercantik dengan gambar dan tulisan yang menarik agar memiliki nilai lebih dibanding lainnya. Disinilah kreativitas pembuat kalender dibutuhkan, karena terkadang orang lebih tertarik dengan tampilan pelengkapnya. Seperti kalender bertema pendidikan, yang juga banyak disukai.

Untuk kali ini saya ingin membagikan file kalender 2021 bertema kesehatan yang bersumber dari website Kementerian Kesehatan sehatnegeriku.kemkes.go.id. Kalender ini dilengkapi dengan infografis menarik berisi informasi dan tips tentang kesehatan. Diantaranya upaya pencegahan stunting, mengenali gejala kanker pada anak sejak dini, mencegah TBC, dan lainnya.

Tema ini tentu cocok dengan situasi yang kita hadapi sekarang, dimana masalah kesehatan merupakan hal penting untuk diperhatikan agar kita bisa segera mengakhiri pandemi yang sedang terjadi.

Baiklah berikut preview dari kalender 2021 bertema kesehatan, jika anda ingin menyimpan file dalam format PDF berukuran A3, silakan unduh pada bagian akhir artikel ini.

Januari, Februari 2021

kalender januari februari 2021

Maret, April 2021

kalender maret april 2021

Mei, Juni 2021

kalender mei juni 2021

Juli, Agustus 2021

kalender juli agustus 2021

September, Oktober 2021

kalender september oktober 2021

November, Desember 2021

kalender nopember desember 2021

Download PDF

Kalender tersebut bisa anda cetak dengan ukuran kertas A3 sehingga cukup bagus untuk dipasang di rumah, tempat kerja, atau tempat lain yang diinginkan. Semoga bermanfaat..

Terima kasih telah mengunjungi lapak sederhana ini. Kehadiran dan dukungan Anda adalah penyemangat saya untuk terus menulis dan berbagi informasi tentang pendidikan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda.