Lirik Lagu Perpisahan Sekolah “Guruku” (Cover Aisyah)

lagu perpisahan guruku

Menyanyikan lagu bersama-sama (paduan suara) merupakan salah satu kegiatan yang selalu dipilih saat acara perpisahan sekolah. Umumnya siswa-siswi memilih lagu yang mengandung ucapan terima kasih, permohonan maaf, dan lagu sedih lainnya yang ditujukan kepada Bapak/Ibu guru atau sekolah tempat mereka belajar selama ini.

Sebelumnya, saya pernah membagikan beberapa lagu yang biasa dipakai saat acara perpisahan seperti Surat Cinta untuk Guru dan Selamat Tinggal Guru dan Kawanku.

Nah, kali ini saya ingin membagikan lagu perpisahan lainnya yang mungkin bisa dinyanyikan saat acara perpisahan/pelepasan siswa. Lagu ini tentunya bisa dinyanyikan oleh siswa-siswi kelas 6 SD, kelas 9 SMP maupun kelas 12 SMA.

Lagu ini berjudul “Guruku Saat Perpisahan” yang merupakan gubahan/cover dari lagu Aisyah Istri Rasulullah. Dinyanyikan oleh Fayza Rahma di akun youtube Haqi Official. Lagu ini berisi ucapan terima kasih dan doa kepada guru yang selama ini telah berjuang membimbing dan mencerdaskan siswa-siswi selama bersekolah.

Berikut ini lirik lagunya:

Guruku Saat Perpisahan

Sekian lama bersamamu
Telah banyak ilmu kau beri padaku
Oh guruku
Engkau pahlawanku yang mencerdaskanku

Pengorbananmu tiada henti
Slalu membimbingku hari demi hari
Hingga datang saat perpisahan
Sedih kurasakan

Guruku
Kuucapkan terima kasih padamu
Ku tak dapat membaca dan menulis tanpamu
Segala jasamu
Pasti akan selalu terkenang di hatiku

Guruku
Kuucapkan terimakasih padamu
Tidak ada arti hidupku tanpa hadirmu
Di setiap sujudku, kan mendoakanmu
Semoga syurga Allah menantimu

Untuk videonya bisa disaksikan di bawah ini:

Demikian postingan kali ini tentang salah satu lagu yang kiranya bisa anda pilih untuk dinyanyikan saat acara perpisahan sekolah. Semoga bermanfaat.

Source : https://www.youtube.com/watch?v=StoPv2YGkSE

Terima kasih telah mengunjungi lapak sederhana ini. Kehadiran dan dukungan Anda adalah penyemangat saya untuk terus menulis dan berbagi informasi tentang pendidikan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda.